Laman

Jumat, 14 Desember 2012

Contoh-contoh Puisi


Inilah Aku

Aku hanya mencoba
Menjadi diriku yang sebenarnya
Teguh hati menjalaninya
Berat hidup kutanggung sendiri

Menengok sesekali
Hanya untuk mengingatkan
Siapa diriku sebenarnya

Aku tahu ini tidaklah mudah
Dan aku pun tahu
Bahwa semua ini tidak sia-sia
Semua usaha pasti mendapat hasil

Karena aku percaya
Inilah jalanku
Takdir dan nasibku
Akulah yang menentukan


Euforia

Hatiku bernyanyi
Ragaku menari
Seolah tanpa beban

Melanyang, terbang ke udara
Melihat bintang
Menggapai bulan

Indah dunia
Beriku kebahagiaan
Seakan berada di surga

Sungguh luar biasa
CiptaanMu
Oh, Tuhanku


Negaraku, Indonesia

Debur ombak
Nyanyian camar
Jerit peluit kapal
Harmoni pagiku

Tempatku tumbuh besar
Tanah airku
Negara maritim
Dengan banyak palabuhan

Ribuan pulau
Ratusan suku
Tak akan pecah
Jarak bukanlah masalah

Bangga diriku
Akan besarnya negaraku
Sumpahku padamu
Akan tetap bersatu
Negaraku, Indonesia


Blue Night On The Wonderland

Like a song in the blue night
Singing alone on the deck
See the moon saw me
Smile to me

Give me a wonder
You in the other side
Slowly but sure
I’ll see you again
In the blue night on the wonderland


Memories

He is never come
Never forever
I know he’s hate me

I don’t care
“I will find you” I said
And I hope I can

I don’t really care
About my self
I just care with you

Long time I try
But I never get you
Now I know

Now you just  be
A memories in my brain
Never repeated again

0 komentar:

Posting Komentar